Monday, November 2, 2015

Stefanny Eveline, Sosok Semenawan Namanya



Stefanny Eveline, Sosok Semenawan Namanya

oleh Truly Christina(UBM NEWS).
Paras menawan, rambut panjang, senyum manis, dan sederet prestasi tidak membuat adanya jarak antara wanita ini dengan teman, sahabat, dan para penggemarnya.

Adalah suatu pengalaman manis tersendiri bagi saya bertemu dengan gadis kelahiran Bekasi, 7 Oktober 1996 ini untuk pertama kalinya, ramah dan hangat. Tidak akan ada yang menyangka siapa dia dan apa kisah dibalik perawakannya yang sempurna.

Pertemuan tersebut diawali dengan kesan menarik mengenai dirinya yang pandai menari "modern dance". Semua mata tertuju padanya, pada sosok yang menarik, tidak sombong, dan murah senyum.
Stefanny Eveline, gadis yang terlebih dahulu menekuni karir di dunia entertainment ini memilih untuk mengimbangi dunia keartisannya dengan dunia pendidikan. 

Saya pun awalnya tidak menyangka siapa sosok yang lebih sering dipanggil Cipan ini. Dengan sangat ramah dan tanpa celah kami bercengkerama, bertukar cerita dan informasi sampai saya menyadari bahwa ia adalah salah satu personil girl band “Teenebelle” yang sedang naik daun.


Decak kagum makin terdengar ketika masa perkuliahan telah dimulai. Selain sanggup menunjukan kepiawaiannya dalam menari, ia juga mampu membuktikan kecerdasan kognitifnya di kelas. Rajin hadir dalam kelas walaupun berdomisili terbilang jauh dari kampus, kritis dalam mengungkapkan pendapat, mampu menyelesaikan tugas-tugas dengan baik dan tepat waktu, serta bertanggung jawab dalam melaksanakan kewajibannya sebagai mahasiswi Universitas Bunda Mulia.

Jadi tak perlu heran, namanya memang sudah menarik, namun lebih menawan dan memukau lagi sosok dan kepribadiannya yang patut dikenali lebih dalam.

No comments:

Post a Comment